Senin, Oktober 26, 2009

Ulasan RiauPos atas weblog www.attayaya.com

Terima kasih banyak dan tak terhingga kuucapkan kepada :
Hendrawan Online
RiauPos

yang telah mengulas blog sederhana ini yang mencoba memberitahu dunia tentang adat istiadat budaya resam Melayu Riau khususnya, dan Melayu Indonesia pada umumnya.

www.attayaya.com diulas langsung oleh Hendrawan.
Budaya dan Cerita Rakyat Riau

Apa kamu lagi nyari situs yang menyediakan hal-hal yang berbau budaya, seperti cerita rakyat Riau? Atau kamu adalah seorang pengagum ragam motif Melayu? Kamu bisa membuka situs www.attayaya.com

Pemiliknya sih menyebut situs ini sebagai "gerubuk buruk", tapi nyatanya tampilan situs ini cukup mentereng! Buktinya background situs tersebut penuh dengan ukiran khas ornamen Melayu daerah Riau, cukup mentereng dan enak dilihat mata.

Asal tahu aja, walaupun tulisan di situs ini terlihat sangat serius tapi orang di balik layarnya enak dibawa bercanda lho, jadi kalo kamu kebetulan ada kesempatan berkunjung ke situsnya, silahkan sapa dengan mengisikan komentar yang tersedia di setiap akhir artikel.

Di situs ini ada cerita rakyat daerah Riau, seperti Cerita Si Lancang, Batang Tuaka, Batu Betangkup dan banyak lagi cerita rakyat dari mulut ke mulut yang bisa diambil pelajarannya untukmu! (Hendrawan-SJ)




Terima Kasih


Artikel bersempena